Trouble Love Story



cast : Goo Shin Hwa, Kim Jonghyun, Lee Taemin, Lee Jinki, Choi Minho, Lee Yoonee
genre : romance


beberapa waktu lalu, Jjong-oppa dan aku pacaran. tapi kemudian, aku bertemu taemin. tiba-tiba saja aku jadi sayang pada taemin. apalagi kita seumuran, kita satu sekolah. lagian, jjong-oppa tidak seperhatian taemin beberapa waktu terakhir. akhirnya aku putuskan untuk mengakhiri hubunganku dengan Jjong-oppa dan berpacaran dengan taemin. setelah putus denganku, kata minho-oppa, jjong-oppa sangat terpukul dan akhirnya melakukan hal yang seumur hidup tidak akan mau ia lakukan selain terpaksa, yaitu minum bir. ia sangat mabuk sekali saat yoonee-onnie mendekatinya untuk menyuruhnya pulang karena barnya sudah mau tutup. jjong-oppa mengira yoonee-onnie adalah aku, dan mengajak balikan. yoonee-onnie yang sedang setengah mabuk karena habis diputuskan pacaranya menerima ajakan jjong-oppa. akhirnya jjong-oppa sampai sekarang berpacaran dengan yoonee-onnie.

entah kenapa rasanya mengetahui hal itu, aku merasa cemburu. sebenarnya ada keinginan untuk mengajaknya balikan. tapi, aku masih berpacaran dengan taemin-oppa. tidak tega rasanya memutuskan taemin-oppa karena dia begitu baik dan perhatian kepadaku. aku menjauh beberapa saat dari taemin oppa. sepertinya dia tidak menyadarinya dan itu membuatku semakin menjauh darinya. saat aku sendiri di taman, datang onew-oppa yang tiba-tiba duduk disebelahku. pertama aku menganggapnya sok akrab. karena aku sering pergi ketaman sendiri, kami sering bertemu dan mengobrol bersama. lama-kelamaan muncul rasa sayang kepadanya. aku semakin bingung saat mengetahui perasaan ini. di satu sisi, aku ingin kembali kepada jjong-oppa, sisi yang lain ingin tetap bersama taemin-oppa, sisanya ingin sekali bersama onew-oppa. aku benar-benar berada dilema. apalagi sekarang, hubungan jjong-oppa dengan yoonee-onnie sedang buruk, hubunganku dengan taemin-oppa juga merenggang, dengan onew-oppa semakin dekat saja.

untuk beberapa saat aku menjauh dari mereka semua untuk menenangkan diriku sendiri. aku merasa sangat bersalah. kalau saja aku tidak memutuskan jjong-oppa hanya karena bertemu namja yang lebih baik darinya, pasti tidak akan jadi seperti ini. sebenarnya jjong-oppa sama baiknya dengan taemin-oppa. hanya saja, di agak cuek. kalau saja aku tidak mengiyakan permintaan taemin-oppa untuk menjadi pacarku, pasti sekarang aku masih berpacaran dengan jjong-oppa dan tidak bertemu dengan onew-oppa setiap sore hari ditaman yang akhirnya membuatku mencintainya.

setelah beberapa saat menjauh dari mereka semua, aku semakin tenang. rasanya aneh aku tidak memikirkan mereka setiap waktu seperti dulu lagi. perasaan ini dengan mudahnya menghilang. tidak ada lagi dari mereka yang ada dihatiku, semuanya lenyap. kecelakaan mobil saat itu benar-benar membantuku. sekarang aku akan tertidur selamanya tanpa harus memikirkan tentang semuanya. aku tidur dengan senyuman di wajahku. sempat kulihat jjong-oppa, taemin-oppa, dan onew-oppa berada disampingku yang terbujur kaku, mereka menangis. aku tahu mereka semua sangat menyayangiku, begitu pula aku. tapi sekarang lebih baik. dengan tiadanya aku, tidak ada yang tahu tentang semua yang kurasakan. biarkan ini semua menjadi rahasiaku sendiri yang ku bawa ke surga.

0 comments:

Post a Comment